Monday, August 4, 2014

Foto Sampul Facebook Freedom For Palestine


Berbagai cara yang dilakukan setiap orang untuk mendukung kebebasan Negara Palestina. Salah satu cara yang banyak beredar di media internet adalah berupa poster atau gambar yang meminta agar Negara Palestina dibebaskan dari serangan Israel dan Sekutunya Amaerika sebagai Donatur.

Telah banyak cara yang dilakukan oleh negara-negara islam atau non blok untuk mendesak PBB agar dapat menghentikan serangan terhadap Palestina, namu apa yang dilkukan tidak membuahkan hasil. Palestina tetap saja di serang dan dibantai oleh Israel. Serangan yang dilakukan oleh Israel tampak seperti misi pembersihan etnis dan penjajahan wilayah.

Anak-anak yang tidak berdosa menjadi korban kebiadapan Israel. Tapi PBB tak pernah memberikan sanksi tegas terhadap serangan Israel. Apa yang membuat PBB tidak memberikan sanksi tegas kepada Israel ?

Selama Amerika masih tetap memiliki hak vetonya maka peperangan tidak akan pernah hilang di negara Palestina. Misi utama Amerika adalah menjual semua peralatan perang yang mereka produksi kepada sekutunya.

0 comments:

Post a Comment