Tuesday, March 18, 2014

Brosur Cafe Ayam Penyet Pak Aidil - Takengon


Kabar gembira untuk masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah yang memiliki selera kuliner yang cukup tinggi. Kini telah hadir Wisata kuliner untuk Anda yaitu Ayam Penyet Pak Aidil.
Ayam Penyet Pak Aidil yang beralamat di Jln. Rumah Sakit Umum Datu Beru, Takengon - Aceh Tengah ini menawarkan berbagai jenis menu makanan yang dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau dengan kualitas rasa Nasional.

"Ayam Penyet Pak Aidil, Sambalnya Terasa Banget...!!", ini adalah semboyan yang digunakan oleh Ayam Penyet Pak Aidil. Sesuai dengan semboyan tersebut, Ayam Penyet Pak Aidil memberikan suguhan sambal yang berbeda dari Ayam Penyet lainnya

Tidak hanya menawarkan berbagai jenis menu makan saja, di tempat ini para pengunjung sedang menikmati suguhan menu yang disajikan juga dapat menggunakan layanan WIFI. Alangkah Nikmatnya apabila kita menikmati makanan sambil browsing, searching, dan downloading dengan menggunakan layanan WIFI gratis yang di sediakan oleh Ayam Penyet Pak Aidil.

Bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke wilayah Aceh Tengah sempatkan lah mampir ke Ayam Penyet Pak Aidil untuk menikmati menu yang mereka sajikan untuk Anda. Rugi Rasanya bila jalan-jalan ke Aceh Tengah kalau tidak mapir.

Nikmatilah Wisata kuliner yang berbeda  hanya di Cafe Ayam Penyet Pak Aidil.

Suatu Kebanggaan tersendiri bagi Unit - F Community karena dipercaya untuk membuat brosur Ayam Penyet Pak Aidil  sebagai media promosi.

0 comments:

Post a Comment