Monday, March 10, 2014

Gambar Online untuk walpaper




kata-kata online tidak terlepas dari pengguna internet, khususnya bagi pengguna jejaring sosial Facebook, Teitter dan lain-lain. 
pada kesempatan kali ini saya mencoba membuta gambar bertuliskan Online sebagai temanya. Pembuatan gambar ini saya menggunakan Aplikasi Corel Draw 12 yang saya install pada laptop ASUS A44H yang saya miliki. Namun pada aplikasi tersebut saya mendapat beberapa kendala karena sebelumnya belum pernah menggunakan Aplikasi ini. Salah satu kendala utama saya adalah penggunaan tool-tool yang dimiliki Corel Draw 12, kemudian dari pnggunaan warna juga saya tidak puas, keran warna hitam yang ada tidak sama seperti warna hitam pada dasarnya, dan hampir semua warna tidak sesuai.!

demikianlah curahan hait saya menggunakan Corel Draw 12, tidak tau apakah resolusi laptop saya yang bermasalah atau memang demikian adanya.
:-D

0 comments:

Post a Comment